SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Truk Tronton Muat Batu bara Terguling di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah truk tronton muatan batu bara Nopol W – 8353 – UZ terguling di Jalan Raya Wonokupang Balongbendo pada Sabtu 05 Juni 2021. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kondisi lalu lintas dari arah Krian terpantau macet.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan Sony Tri Widodo (38) warga Pilang bangau Rt.09/03 Kemangsen Kec. Balongbendo ,Sidoarjo, yang melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di lokasi truk berusaha mendahului truk gandeng dari sisi kiri.

“Saat menyalip itulah kondisi jalan menikung dan truk tronton oleng kemudian menabrak pembatas jalan dan terguling di sisi jalan,”ungkap Aiptu Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, hanya saja badan truk tronton yang terguling menimpa tumpukan mebel milik warga. Dan kondisi lalu lintas macet.

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

The post Truk Tronton Muat Batu bara Terguling di Jalan Wonokupang Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polsek Krian Beri Inovasi Positif pada MayDay 2021

redaksi

Tidak Terbukti Bersalah, Hakim Vonis Bebas Guru SMK Kosgoro l Balongbendo Yang Didakwa Jual Bodi Mobil

redaksi

Anggota DPR-RI Bersama BI Sosialisasikan Alat Pembayaran Digital QRIS di KBS

redaksi