SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Truk Kabur Usai Serempet Dua Motor di Jalan Lajuk Porong, 1 Pengendara Tewas

 

(SIDOARJOterkini) – Kasus tabrak lari terjadi di jalan Lajuk Kecamatan Porong menimpa dua pengendara sepeda motor, akibatnya satu pemotor meninggal dunia dan pemotor lainnya mengalami luka berat, Sabtu 22 Mei 2022.

Informasi.yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat saat sepeda motor Honda Supra No Pol W-4962-SG yang dikendarai Misdi (62) warga dsn. Pandokan Rt 01/01 Desa Lajuk Porong, berjalan dari arah Timur ke Barat, saat di depan gudang JNT menabrak Truk dari arah yang sama yang tidak diketahui Nopolnya. truk melarikan diri ke arah Barat dan menyerempet Honda Beat nopol W-4420-WT yang dikendarai Deni bagus susanto (31) warga Desa Krembung timur Rt 01/06 Krembung hingga terjatuh.

“Saat kabur, truk terlihat oleng ke kanan dan menyerempet sepeda motor hingga pengendaranya terjatuh dan meninggal dunia,”ungkap Sahril salah satu warga.

Sementara itu Petugas lantas Polsek Porong Aiptu Abdi Teguh Eko.W membenarkan telah terjadi tabrak lari di jalan raya Desa Lajuk, Porong . Satu korban meninggal dunia, dan satu korban mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dunia dan luka-luka sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong,”ujarnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Dua unit kendaraan bermotor, diamankan sebagai sebagai barang bukti.

“Selanjutnya perkara Kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

The post Truk Kabur Usai Serempet Dua Motor di Jalan Lajuk Porong, 1 Pengendara Tewas appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Merinding…Seekor Ular Besar Jatuh dari Genting Warkop Stasiun Krian Pada Malam Jumat Legi

redaksi

Sat Binmas Polresta Sidoarjo Sebar Himbauan Kamtibmas Jelang Ramadhan

redaksi

Gratis! Polres Bojonegoro Sediakan Tabung Oksigen Yang Bisa Dipinjam Saat Isoman Covid-19

Redaksi Mojokerto