TNI-Polri di Dongko Tetap Solid dan Kompak

19 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota melaksanakan patroli sambang dan silahturahmi ke Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek. Sabtu (28/9)

Kesempatan patroli sambang dan silahturahmi itu, diterima dengan baik Batuud Pelda Suyono dan personel piket Koramil 13 Dongko Serda Sukarji.

Sewaktu ditemui, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengungkapkan, sambang silahturahmi ini adalah membangun soliditas dan sinergitas yang kuat antara Polri bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya di wilayah Kecamatan Dongko. Dan tidak salah kiranya apabila kami singgah untuk patroli sambang sekaligus bisa dialogis dengan personel piket jaga disana.

“Kegiatan patroli sambang silahturahmi ke markas komando rayon militer (Makoramil) 13 Dongko ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Dongko, tidak salah kiranya apabila kami singgah atau patroli sambang dan gunakan dialogis dengan personel piket untuk berbagi informasi seputar keamanan wilayah,” ungkap Tri Basuki.

Ini juga merupakan penegasan bahwa TNI-Polri di Dongko, Trenggalek tetap solid dan kompak, sekaligus sepakat bahwasanya NKRI adalah harga mati. Karena bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah yang utama, tukasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait