SuaraKawan.com
Politik

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Melalui Gelar Seni Budaya Bersama TV 9

Hupmas, SURABAYA – Minggu (22/11/2020) Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020, KPU Kota Surabaya menggelar kegiatan Gelar Seni Budaya.

Bersama TV 9, dalam kegiatan ini menampilkan berbagai jenis kegiatan budaya. Seperti orasi budaya oleh KH Ahmad Muwafiq, pembacaan puisi oleh Sosiawan leak, musik shalawat Padhang Howo feat Nasya Aqila dan Wiwik Sagita. Dipandu oleh pembawa acara Abioso & Friend.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist mengatakan, masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih tidak perlu takut untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan adanya 12 hal baru di TPS, jadi masyarakat pemilih Kota Surabaya tidak perlu takut untuk menggunakan hak pilihnya karena nanti di TPS itu akan memenuhi standart protokol kesehatan,” jelas Naafilah.

Kegiatan gelar seni budaya kali ini berlangsung sejak pukul 20.00-22.00 WIB. KPU Kota Surabaya masih akan kembali mengadakan gelar seni budaya dengan menggandeng stasiun televisi TVRI pada Selasa (24/11) dan JTV di hari Rabu (2/12) (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Gelar Sosialisasi Tatap Muka Di Sekolah

redaksi

Pengumuman Perpanjangan Masa Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pilwali Surabaya Tahun 2020

redaksi

KPU Jawa Timur Selenggarakan Rakor Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) Serentak Bersama KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur

redaksi