Tingkatkan Harkamtibmas, Wakapolsek Wonocolo Pimpin Patroli Skala Besar

Polrestabes Surabaya (07/03/2019) : Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Wakapolsek Wonocolo AKP Abdul Karim Rengur bersama sejumlah anggota melaksanakan patroli skala besar.

Pelaksanaan patroli skala besar ini, selain untuk peningkatan Harkamtibmas, namun juga untuk mengantisipasi aksi pembakaran kendaraan bermotor, mengingatkan pemilik mobil yang parkir di pinggir jalan, mengantisipasi pecah kaca rumah maupun kejahatan lainnya.

Lokasi kantong parkir mobil yang menjadi perhatian untuk diingatkan pemiliknya, rumah-rumah di pinggir jalan dan antisipasi kejahatan lainnya dengan route patroli skala besar yang dilewati Jl Jemur Andayani dan perumahan Jemur Andayani.

Selain itu juga dilintasi sepanjang Jl Jemursari sampai dengan Prapen, JL Raya Margorejo Indah, sepanjang Jl Ahmad Yani frontage mulai depan JX Internasional sampai dengan Siwalankerto, BRI Siwalankerto menuju Jemur Andayani I, area parkir pemukiman Siwalankerto VIII, dan kediaman Gubernur Jawa Timur, Khofifah.

Personil Polsek Wonocolo dalam kegiatan Kepolisian patroli skala besar dalam rangka mengantisipasi aksi pembakaran ranmor mengingatkan pemilik mobil yang parkir di pinggir jalan, pecah kaca rumah maupun kejahatan lainnya memberikan jaminan rasa aman yang dapat dirasakan warga kota Surabaya.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya