Tingkatkan Harkamtibmas, Kanit Binmas Polsek Lakarsantri Binluh Satpam Perum Bukit Mas

Polrestabes Surabaya (11/02/2019) : Peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus gencar dilakukan Kepolisian. Hal ini sebagaimana yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek  Lakarsantri IPDA Hariyanto.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Hariyanto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada 32 orang security Perumahan Bukit Mas Kelurahan Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Dalam setiap pelaksanaan tugas, Hariyanto mengingatkan agar supaya selalu memperhatikan sikap tampang dan penampilan.

Tidak pernah bosan untuk menambah skill atau keterampilan masing-masing individu dan harus mengetahui tugas pokok sebagai seorang Satpam.

Sebagai mitra Polri, diharapkan anggota Satpam selalu berkoordinasi dengan petugas Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga dapat segera tertangani.

Berkaitan akhir-akhir ini ada kejadian pembakaran  mobil, diharapkan para anggota Satpam selalu meningkatkan pengawasan pada saat bertugas dimanapun berada, khususnya yang berada di area kerja, dan menghimbau kepada penghuni untuk tidak parkir kendaraan di jalan.

Buka dan tutup portal apabila ada kendaraan dari perumahan yang keluar masuk serta menerapkan tamu wajib lapor 1×24 jam.***rh

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post