Tingkatkan Harkamtibmas di Wilayah Hukum, Wakapolsek Wonocolo Pimpin Patroli Sepeda Angin

Polrestabes Surabaya (25/03/2019) : Dalam rangka meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Wakapolsek Wonocolo AKP Abdul Karim Rengur memimpin patroli sepeda angin.

Dalam pelaksanaannya, bersama sejumlah anggota Abdul Karim melintasi sejumlah lokasi yang diteengarai rawan akan aksi kejahatan.

Sejumlah lokasi itu diantaranya Jl Margorejo Indah XIX, pemukiman Sidosermo Airdas, Raya Margorejo Indah, perumahan Margorejo Indah, pemukiman Margorejo Tangsi, Margorejo Sawah, Margorejo Masjid, perkampungan Jetis Wetan, dan Raya Jemursari.

Selain melakukan pemantauan, Abdul Karim bersama juga memanfaatkan patroli sepeda angin ini untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada setiap warga dan petugas security.

Abdul Karim mengingatkan agar selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan Kamtibmas, terutama hadirnya orang-orang baru yang tidak dikenal.

Apabila suatu peristiwa, warga dan petugas security agar segera melapor dan berkoordinasi dengan Polsek Wonocolo atau menghubungi Command Center 110 Polrestabes Surabaya.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya