SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Timbulkan Kerumunan Warga, Syukuran Kades Sidomulyo Krian Usai Dilantik Dibubarkan Polisi

Anggota Polsek Krian saat membubarkan kerumunan warga

(SIDOARJOterkini) – Acara Syukuran yang digelar Kunadi Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Krian usai dilantik akhirnya dibubarkan oleh petugas Polsek Krian, Kamis 4 Maret 2021.

Kapolsek krian Kompol H Muklason menyatakan, kegiatan syukuran terpaksa harus dibubarkan karena menimbulkan kerumunan dan sangat berisiko untuk penularan Covid-19.

“Kita bertindak tegas setelah melihat banyaknya kerumunan warga yang menyaksikan Kades Sidomulyo naik perahu di sungai,”ungkap Mukhlason.

Kunadi Kades Sidomulyo saat naik perahu

Ditegaskan Kapolsek Krian, pihaknya langsung mendatangi rumah kepala desa dan meminta kepada yang bersangkutan untuk menghentikan acara tersebut, sebelum massa bertambah banyak.

“Kepada Kades, kita berikan pemahaman tentang kegiatan syukuran yang digelarnya menimbulkan kerumunan dan hal tersebut sangat beresiko di tengah pandemi Covid-19,”ucapnya.

Dengan penjelasan dan pemahaman yang diberikan anggota Polsek Krian kegiatan syukuran Kepala Desa dan warga Sidomulyo akhirnya membubarkan diri.(cles)

The post Timbulkan Kerumunan Warga, Syukuran Kades Sidomulyo Krian Usai Dilantik Dibubarkan Polisi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemuda Asal Klantingsari Tarik, Curi Uang Kotak Amal Musala Anggaswangi Diringkus Warga

redaksi

Satlantas Polresta Mojokerto Gandeng Komunitas Club Otomotif Kampanyekan Prokes

Redaksi Mojokerto

Kemenkumham Jatim Siap Sukseskan Uji Klinis Vaksin Merah Putih

redaksi