TIM URAI SAT LANTAS POLRESTABES SURABAYA POS PAGI DI SMA SANTA CLARA DI JL RAYA DARMO

Anggota Tim Urai satlantas Polrestabes Surabaya giat pos pagi di SMA Santa Clara jalan Raya Darmo dekat simpang empat Bengawan Polisi Istimewa Surabaya.Tim ini bertugas mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan adalah tujuan utama dari pelayanan pagi. Titik-titik rawan kemacetan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan menjadi perhatian petugas layanan pagi.

Selasa, (13/08) Anggota Tim Urai satlantas Polrestabes Surabaya dengan rompi khas strip oranye, terlihat semangat mengatur arus lalu lintas di jalan raya depan SMA Santa Clara pagi hari. Dengan sigap anggota Tim Urai menghalau dan mempercepat pengantar anak sekalah yang biasanya parkir seenaknya dan mengakibatkan kamacetan sesekali menghentikan kendaraan untuk memberikan kesempatan siswa keluar mobil.

Pagi ini arus lalu lintas di jalan raya depan SMA Santa Clara memang cukup ramai. Dengan kondisi jalan dekat dengan simpang empat serta U turn Mercure.”Alhamdulilah dengan pelayanan pagi yang kami lakukan selama ini arus lalu lintas menjadi lancar” tutur Brigadir H Moch Zaenal selaku ka Tim Urai.

Sebagai aparat negara yang tugas utamanya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polri senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semangat terus pak polisi.

The post TIM URAI SAT LANTAS POLRESTABES SURABAYA POS PAGI DI SMA SANTA CLARA DI JL RAYA DARMO appeared first on SURABAYARAYA.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post