Tim Khofifah – Emil Imbau Pendukung Fokus Pada Pemenangan

SURABAYA (suarakawan.com) – Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018, Renville Antonio meminta agar segenap pendukung maupun tim kampanye serta relawan di 38 Kab/Kota di Jawa Timur tetap menjaga fokusnya.

Renville mengimbau agar segala macam bentuk negative campaign yang menyerang pasangan Khofifah-Emil tidak membuat seluruh barisan yang siap memenangkan duet dengan nomor urut 1 itu terpancing.

“Fokus kita sekarang hanya satu, mengamankan dan pengawasan terhadap Pilkada mulai dari saat ini sampai pada pemungutan dan perhitungan suara,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman di beberapa Pilkada yang telah dilalui memang menunjukkan jika ada banyak faktor yang bisa mengalihkan fokus tim.

“Banyak hal yang bisa membuat seseorang pendukung atau tim itu beralih fokusnya, untuk pengalihan fokus, sehingga dia lupa fokus utamanya,” beber Renville.

“Kami hanya mengingatkan saja, fokus kita sekarang hanya pengamanan. Kita sudah lihat berbagai macam survey. Tidak hanya dari lembaga survey lokal, tapi ini lembaga survey nasional yang memang kredibel dan tidak ada satupun yang kita kalah,” tambah anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Untuk itu, Renville meminta agar seluruh jajaran tim yang siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak untuk tetap tenang dan senantiasa menjaga fokus mereka.

Pengamanan pengawasan terhadap apapun yang dilakukan oleh pihak lain dan indikasi yang akan merugikan Paslon kita. Fokus kita sekarang hanya satu, mengamankan dan pengawasan terhadap Pilkada,” pungkasnya. (aca/rur)