Tim Anti Bandit Polsek sawahan Patroli di Jarak Dolly antisipasi 3C

Sebagai upaya preventif untuk selalu memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya tetap Aman dan Kondusif, Unit Reskrim Polsek Sawahan Dipimpin Panit Reskrim IPDA Agus Tri SH bersama dengan anggota Reskrim lainnya melaksanakan kring serse ke jalan-jalan yang dianggap rawan 3C untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor di Wilayah Hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya. Kamis (11/07/2019)

Seperti halnya pada hari kamis (11/07/2019) malam, Panit Reskrim bersama dengan anggota Reskrim lainnya melaksanakan pemantauan wilayah yang berada Di Jarak Dolly Dukuh Kupang Timur, Kec. Sawahan, Kab. Surabaya, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya.

Pelaksanaan Pemantauan Wilayah ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melakukan pencegahan terjadinya Kriminalitas Curat, Curas dan Curanmor serta menekan angka kriminalitas sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolsek Sawahan agar Unit Reskrim selalu melakukan Pengawasan yang ada di Wilayah Kecamatan Sawahan pada siang atau malam hari, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif

The post Tim Anti Bandit Polsek sawahan Patroli di Jarak Dolly antisipasi 3C appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya