SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tiga Tokoh Partai Gerindra Bersatu dan Bertekad Menangkan Prabowo – Gibran Pada Pemilu 2024

 

Foto : Tiga Tokoh Partai Gerindra (Rahmat Muhajirin, Ahmad Dhani, Bambang Haryo Soekartono) bersatu siap Menangkan Prabowo Gibran

SIDOARJOterkini – Partai Gerindra akan tampil all out untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang. Melalui tiga tokoh Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) yakni Rahmat Muhajirin, Ahmad Dhani serta Bambang Haryo Soekartono (BHS) akan berjuang mendulang suara sebanyak-banyaknya baik dalam Pilpres maupun Pileg 2024.

Tiga tokoh tersebut bertemu dan bersatu dalam satu acara dilaksanakan di Surabaya, Rabu (20/12) dihadiri struktural DPC Partai Gerindra Surabaya dan Sidoarjo serta kader.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi menyatakan bersatunya tiga tokoh Partai Gerindra tersebut bertujuan untuk memenangkan pasangan Capres Pak Prabowo dan Cawapres Mas Gibran pada Pemilu 2024.

Tiga tokoh tersebut bertemu dan bersatu juga untuk membesarkan Partai Gerindra di dapil Jatim 1 sehingga dalam Pileg nanti bisa meraih 3 kursi DPR RI.

“Karena itu tiga tokoh kita ini bersatu untuk membangun bangsa dan negara yang tercinta ini. Tidak ada persaingan tetapi gotong royong untuk memenangkan Capres Prabowo dan Partai Gerindra,” katanya

Rahmat Muhajirin, Ahmad Dhani serta BHS adalah simbol tokoh politik yang populer di Surabaya dan Sidoarjo. “Dengan konsep kolaborasi dan bersatu ini merupakan simbol kekuatan besar dan kemenangan Capres Prabowo serta Partai Gerindra di Surabaya dan Sidoarjo,” tandasnya.

Sementara itu, Hj Mimik Idayana yang Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim menambahkan, tiga tokoh ini dibutuhkan oleh masyarakat, karena merupakan tokoh yang dekat dan peduli dengan rakyat.

“Sekarang tiga tokoh ini sudah bersatu menjadi kekuatan besar, insya Allah di tahun 2024 kita akan meraih kemenangan bersama,” jelas Hj Mimik Idayana yang juga anggota DPRD Sidoarjo serta Caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo .(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Mobil Pickup Ringsek Tabrak Belakang Dump Truk di Jalan Sidorejo Krian

redaksi

Kades Tarik Jalani Sidang Perdana di PN Sidoarjo Kasus Gelar Kampanye Pemilu di Balai Desa

redaksi

Ketua TP-PKK Sidoarjo Peringati Hari Ibu  Bersama Puluhan Bumil 

redaksi