Terungkap, Robin Williams Bunuh Diri karena Merasa Tak Lucu Lagi

LOS ANGELES (suarakawan.com) – Robin Williams memutuskan mengakhiri hidupnya dengan sangat menyedihkan yaitu bunuh diri. Pria yang dianggap paling lucu di dunia hiburan itu meninggal dunia 11 Agustus 2014, kematiannya menghebohkan publik.

Robin Williams dikenal sebagai pria yang periang, terlihat tak memiliki masalah. Namun Robin Williams rupanya menderita masalah psikologis setelah didiagnosis mengidap Parkinson, hasil dari degenerasi bertahap sel-sel saraf di bagian otak tengah yang mengontrol gerakan tubuh.

Rupanya Robin Williams tak terima dengan kondisinya itu. Robin Williams merasa sangat tertekan dengan penyakitnya, memutuskan bunuh diri.

Salah satu yang paling diingat dari Robin Williams adalah quote-nya yang terkenal, “orang yang paling bahagia justru menyembunyikan kesedihannya.”

Rupanya, penyebab Robin Williams memutuskan bunuh diri akhirnya terkuak. Ia merasa tak lucu lagi, dan itu membuatnya sangat tertekan, diwartakan RadarOnline, Senin (7/5).

Penderitaan Robin Williams diungkapkan Cheri Minns, make-up artist komedian ternama dunia itu. Bahkan, Robin Williams sempat menangis karena penderitaannya.

“Ia menangis di tanganku. Itu sungguh menyedihkan,” kata Cheri Minns.

Cheri Minns menambahkan, “Robin Williams terus mengatakan, `aku tidak tahu bagaimana melucu lagi. Aku tidak tahu,` sambil menangis.”

Cheri Minns pun bingung melihat kondisi Robin Williams. Ia merasa dirinya tidak memiliki kapasitas apa pun, membantu Robin Williams, kecuali mendengarkan curahan hatinya.(lp6/rur)