SuaraKawan.com
Gresik

Teroris Apa Bedanya dengan Psikopat, Ingat! Tujuan Terorisme Menyebarkan Ketakutan Ditengah Masyarakat

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK, MM menegaskan tujuan dari Terorisme adalah menyebarkan rasa takut di tengah masyarakat. Maka dari itu kita harus melawannya,salah satu caranya adalah tidak menyebarkan konten-konten hoaks tentang aksi terorisme serta bijak menerima informasi. Kamis (1/4/2021)

Pihaknya meminta masyarakat tetap tenang tanpa mengurangi kewaspadaan dan terap melakukan penjagaan lingkungan masing- masing.

Polres Gresik tetap melakukan kewajiban sebaik- baiknya dalam memberikan perlindungan,pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Stop memosting tindakan kekerasan ataupun kebiadaban teroris. Karena tujuan mereka akan berhasil apabila masyarakat dihantui ketakutan akan aksi mereka.

Apapun tujuan teror, mereka itu sebenarnya bukan hanya surga, tetapi juga ingin menguasai negara ini, menguasai pemerintahan.

“Dengan memasang kamera pengintai disetiap sisi markas Polres Gresik menjadi komitmen bahwasanya tidak hanya penjagaan saja, tetapi CCTV dapat memantau pergerakan orang dan disini kami siaga 24 jam tiap harinya.” ujar alumni Akpol 2001 tersebut.(jm)

The post Teroris Apa Bedanya dengan Psikopat, Ingat! Tujuan Terorisme Menyebarkan Ketakutan Ditengah Masyarakat appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik// Wakapolres Gresik Hadiri Anniversary 19 LSM GMBI Wilter Jatim Distrik Gresik

redaksi

Hari Ketiga Larangan Mudik, Kapolres Gresik Putar Balik Pemudik Bandel

redaksi

Wakapolres Gresik Dampingi Wabup Launching Program Kick Off Desa Siap Dan Lancip ( Layanan Cepat Empatik Dan Produktif Di Lowayu Dukun

redaksi