SuaraKawan.com
Trenggalek

Temukan Warga Tak Mampu Sakit Tumor Mata, Ini yang Dilakukan Satbinmas Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sejumlah anggota Kepolisian Resor Trenggalek mengunjungi rumah salah satu warga Desa Mlinjon kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Tak sekadar berkunjung, kedatangan personel Polri yang merupakan anggota Satbinmas Polres Trenggalek ini untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan. Jumat, (11/3).

Kaurbinops Satbinmas Polres Trenggalek Ipda Agus Siswanto S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, salah satu warga Desa Mlinjon yang bernama Jailah ini diketahui menderita tumor mata di satu tahun terakhir.

“Iya benar. Beliau ini menderita sakit tumor mata. Sementara secara ekonomi juga bisa dikategorikan kurang mampu.” Ujar Ipda Agus.

Berangkat dari laporan Bhabinkamtibmas setempat yang menginformasikan terdapat salah satu warga tak mampu yang sedang sakit, personel Satbinmas Polres Trenggalek kemudian mengalokasikan sejumlah bantuan sosial yang bisa diberikan kepada yang bersangkutan.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga tak mampu maupun atau yang mengalami musibah.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Ipda Suswanto menuturkan, selain memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, pihaknya akan menindaklanjuti berkordinasi dan mengkomunikasikan dengan pemerintah maupun dinas terkait untuk mendorong penanganan medis lebih intens.

“Semoga bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga.” Pungkasnya.

Related posts

Kejahatan Narkoba dan Perjudian, Kapolres Trenggalek: Tidak Ada Toleransi, Sikat Habis

Wong Nggalek

Ratusan Santri Ponpes Al-Anwar Trenggalek Ikuti Vaksinasi Covid-19

Wong Nggalek

Cegah Banjir, Ini yang Dilakukan Polsek Pogalan

Wong Nggalek