Temukan Alat Isap Sabu-sabu, Tim Anti Bandit Polsek Tangkap Budak Narkotika

Polrestabes Surabaya (21/03/2019) : Lagi-lagi seorang pria pecandu Narkotika jenis Sabu-sabu ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Tandes. Pria bernama Rudi Hariyanto, (47), warga Jl Bulak Banteng Lor Garuda, Kecamatan Semampir Kota Surabaya, ditangkap disebuah rumah kontrakan di Jl Pacar Kembang, Surabaya.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto mengatakan, penangkapan terhadap Rudi ini bermula dari penangkapan yang dilakukan Tim Anti Bandit terhadap Ricky Novianto. Seorang pria yang juga sama-sama pengguna Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Selanjutnya dilakukan pengembangan di dalam rumah kontrakan di Jl. Pacar Kembang, Surabaya, dan setelah melakukan penggeledahan, anggota menemukan sejumlah barang bukti,” kata Kusminto.

Sejumlah barang bukti itu diantaranya adalah 1 set alat isap Sabu-sabu; 1 poket Sabu-sabu yang disimpan di dalam plastik klip kecil yang ditemukan di dalam kamar dengan berat 0,69 gram; 2 buah pipet kaca; dan 1 buah korek api.

“Dengan adanya barang bukti tersebut, pelaku kemudian dibawa ke Polsek Tandes untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat 2 UURI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Kusminto.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post