Temui Siswa SMKN, Ipda Jotomo Berikan Binluh

23 views

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman SMKN I Watulimo Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H yang sehari-hari menjabat sebagai Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa tentang bijak dalam penggunaan media sosial (Medsos). Sabtu (28/9).

Ipda Jotomo mengatakan kegiatan ini diadakan pada saat patroli sambang di wilayah Desa Prigi dan mendapati siswa SMKN I Watulimo yang sedang melaksanakan kegiatan olahraga, sehingga dirinya berinisiatif memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh).

“Yang kami sampaikan adalah tentang pentingnya kedisiplinan, baik disiplin di rumah, dijalan dalam berlalulintas, dan mematuhi peraturan sekolah, selain itu yang tak kalah pentingnya adalah tentang kewaspadaan dalam penggunaan Medsos,” ujar Jotomo.

Masih menurut Jotomo, diharapkan melalui kegiatan ini para siswa lebih meningkatkan kedisiplinan serta lebih bersemangat dalam belajarnya, dan pada akhirnya, mereka dapat menggapai apa yang dicita-citakan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian akan terus menggiatkan Binluh secara berkelanjutan dan berkesinambungan dari satu sekolah ke sekolah lainnya, karena para pelajar adalah kader potensial Kamtibmas.

Polres Trenggalek

Posting Terkait