SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tanggulangin Bagi-bagi Masker

 

(SIDOARJOterkini) – Berbagai upaya dilakukan oleh Polri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain Secara rutin menggelar Opersi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan, menyebar berbagai himbauan tentang 5M dan membagikan masker untuk masyarakat.

“Kita akan terus melakukan tindakan pencegahan agar kondisi pandemi segera usai,”ungkap Ipda Herry Mukmin Hudianto Panit 1 Lantas Polsek Tanggulangin di sela giat pembagian masker untuk masyarakat di Kawasan Pasar Wisata Tanggulangin, Rabu 28 April 2021.

Diungkapkan Ipda Herry, ada dua lokasi pembagian masker yang dilakukan yakni di sekitaran Permata Regency Kludan dan Pasar Wisata Kedensari Tanggulangin dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas.

“Selain membagikan masker, himbauan untuk tetap patuh terhadap Protokol kesehatan kita sampaikan kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan upaya Polri dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan, dan menekan penyebaran Covid-19.

“Masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Karena itu sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat, pihaknya membagikan masker tersebut secara gratis, sekaligus memberikan edukasi,”ujar Kapolsek.

Dia menghimbau, kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan kemudian ke tingkat RT, RW dan melebar ke wilayah yang lebih luas.

“Dengan begitu penyebaran Covid-19 akan bisa kita tekan bersama-sama,”pungkasnya. (nic/cles)

The post Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Tanggulangin Bagi-bagi Masker appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Perbaiki Sungai dan Drainase Untuk Atasi Banjir di RSUD Sidoarjo

redaksi

Atasi Kelangkaan, 131 Pedagang Pasar Larangan Dipasok Minyak Goreng Secara Rutin

redaksi

Selain Dzikir Akbar Virtual, Siswa MINU Pucang Buat Ucapan Hari Santri

redaksi