Tawuran di Bekasi, 1 Pemuda Tewas Disabet Sajam, 1 Kritis

Bekasi (Suarakawan.com) – Aksi tawuran antarpemuda kembali pecah di wilayah Bekasi. Seorang pemuda berinisial F (18) tewas dalam tawuran yang pecah di Jalan KH Agus Salim, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (18/2/2019).

Ketua RT 04/RW 07, Suryadi mengatakan, tawuran terjadi sekira pukul 01.30 WIB dinihari di depan SMPN 3 Kota Bekasi. Menurut Suryadi, baru kali ini ada tawuran di lokasi tersebut.

“Semalam jam setengah 2 malam, kejadian antar-pemuda, korbannya di RT 04, satu orang atas nama F. Dari sini kami tinggal nunggu pihak keluarga,” kata Suryadi.

Suryadi menambahkan, F tewas usai terkena sabetan senjata tajam (Sajam) hingga mengalami luka pada bagian kepala belakang. Selain F, terdapat satu orang lainnya berinsial H (23) yang dalam kondisi kritis di salah satu rumah sakit di Kota Bekasi.
“(F) di bagian kepala dan belakang kena celurit. Di RT 06 ada (H). kondisinya sama, kritis juga. Sampai sekarang belum ada konfirmasi juga,” ujar Suryadi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya tawuran yang terjadi Senin dini hari tadi dengan korban satu orang tewas. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tawuran tersebut.

“Iya benar itu ada tawuran, korban meninggal satu, rumahnya di Teluk Angsana. Masih kami lidik,” tutur Erna.(kcm/ziz)

Tawuran

Related Post