SuaraKawan.com
Gresik

Tatap muka langsung dengan masyarakat,Polsek Kebomas sampaikan himbauan kamtibmas

Tribratanewspolresgresik.com – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Kebomas dipimpin AKP Hari Agung melaksanakan patroli obyek vital dan sambang desa dialogis dengan warga, Selasa 23 Maret 2021.Kali ini kegiatan patroli diarahkan ke pemukiman penduduk di Kel.Sidomoro.

Dalam kesempatan itu, personel Polsek Kebomas tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto, SH.,SIK.,MM.,melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH.,MHum., mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan patroli dan himbauan tersebut adalah untuk memberikan pengertian kepada masyarakat agar cermat dan teliti dalam membaca atau menerima berita dari media sosial.

Ketika dikonfirmasi, Hari Agung menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat yang di lakukan oleh personel Polsek Kebomas merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Saya berharap warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial”, pungkasnya.

(Humas Polsek Kebomas)

The post Tatap muka langsung dengan masyarakat,Polsek Kebomas sampaikan himbauan kamtibmas appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik Larang Masyarakat Takbir Keliling

redaksi

Kapolsek Manyar Lakukan Silaturahmi dengan Pemangku Ponpes Al-Ibrohimi

redaksi

Forkopimda Jatim Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Merawat Kebhinekaan Sekaligus Launching Buku

redaksi