SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Tatap Muka Bersama Anggota Polsek Dongko dan Panggul, Ini Penekanan Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi dan sejumlah pejabat utama kembali menggelar kunjungan kerja ke Polsek Jajaran.

Kali ini, kunjungan kerja di lakukan di dua lokasi yang berbeda yakni Polsek Dongko dan Polsek Panggul. Kunjungan kerja ini sendiri merupakan rangkaian dari kunjungan yang telah dilakukan sebelumnya. Sabtu, (6/11).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi memeriksa ruang kerja dan fasilitas pendukung yang dimiliki oleh Polsek Dongko dan Panggul.

“Iya benar. Bersilaturahmi bersama anggota Polsek Dongko dan Panggul agar semakin dekat dan membangun komunikasi intens sehingga kita bisa mengetahui secara langsung kondisi anggota, kendala dan hambatan di lapangan.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Di depan anggota Polsek, AKBP Dwiasi menekankan bahwa memasuki era revolusi industri 4.0. sebagai anggota Polri harus selalu update informasi namun bijak dalam menyikapi terutama perkembangan media sosial.

“Sebagaimana instruksi Kapolda Jatim, setiap anggota harus memahami tugas, wewenang dan tanggung jawab yang diemban.” Ujar AKBP Dwiasi.

Terkait dengan perubahan cuaca yang sudah memasuki musim penghujan, AKBP Dwiasi meminta agar selalu waspada dan responsif terhadap bencana alam. Setiap laporan yang masuk wajib ditindaklanjuti dengan cepat, tepat dan profesional sehingga penanganan lebih efektif.

“Bangun sinergitas yang kuat dengan semua stakeholder. Terapkan 3K. Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.” Pungkasnya.

Related posts

Tandatangani Kesepakatan Bersama Penerimaan Anggota Polri, Kapolres Trenggalek: Awasi Bersama

Wong Nggalek

Dipangku dan Tos! Trauma Healing Vaksinasi dari Polisi ke Siswa SD di Bondowoso

Redaksi Mojokerto

Bangun Soliditas dan Jiwa Korsa, Ini yang Dilakukan Kapolres Trenggalek

Wong Nggalek