Tasyakuran Hari Jadi Ke-22, Angkatan 32 Watukosek Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Surabaya – Tamtama Brimob Watukosek Angkatan 32 yang dikenal dengan sebutan ATD (Angkatan Tiga Dua), pada tanggal 26 Januari 2019 telah genap 22 tahun Mengabdi sebagai Anggota Polri. Angkatan 32 Brimob Watukosek yang saat ini berdinas di Polrestabes Surabaya dan jajaran Polda Jatim mengadakan Reuni dalam menyambut Ulang Tahunnya yang ke-22 tahun di RM Gotri Nginden, Minggu (27/1/19).

Angkatan Tiga Dua Watukosek sendiri mengenyam Pendidikan Tamtama Brimob pada Tahun 1996/1997 dan mulai berdinas Brimob tanggal 26 Januari 1997 Silam.

Angkatan 32 brimob watukosek pada awalnya berjumlah 87 orang dan perkembangan perpindahan dari luar jatim saat ini berjumlah 187 orang yang tersebar di jajaran Polda Jatim, diantaranya di Polsek Bubutan dan Polrestabes Surabaya.

Ketua ATD Jatim, IPDA Syarif Hidayatullah sehari-hari menjabat sebagai Danton Dalmas Polda Jatim dan Satu-satunya Tamtama yang sudah lolos Dalam Seleksi SIPSS Angkatan Ke-47.

Dalam kegiatan reuni kali ini dipusatkan di RM Gotri Nginden Surabaya. Selain untuk acara temu kangen, juga melaksanakan kegiatan sosial memberikan santunan kepada Anak Yatim dari Panti Asuhan Al Kafi Jalan Nginden III No. 22 Surabaya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur dan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap peduli kepada sesama umat manusia dan sebagai wujud pelaksanaan perintah pimpinan polri agar anggota polri tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.***day

Sumber : Polrestabes Surabaya