Tanpa Sekat, Kapolrestabes Surabaya Makan Nasi Bungkus Bareng Mahasiswa di Warung Mbah Cokro

Surabayaraya.com – Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Surabaya kembali menghadiri HANCOK 2 (Hari Seni Cokro) di Angkringan Mbah Cokro Surabaya, Rabu (26/9/2018). Jika hari sebelumnya beliau cangkrukan bareng Pelajar, Mahasiswa dan Seniman, tadi malam Kapolrestabes Surabaya berbincang santai bersama BEM Se-Kota Surabaya.

Dalam acara Hancok 2 ini Kapolrestabes berbincang santai sambil menikmati alunan musik dan pentas seni yang ditampilkan oleh perwakilan-perwakilan mahasiswa, yang juga merupakan wujud keakraban anggota Polrestabes Surabaya dengan Mahasiswa.

Tanpa ragu dan jaim, Kombes Pol Rudi bersama sejumlah pejabat utama Polrestabes Surabaya makan malam dengan nasi bungkus bersama kalangan mahasiswa. Hal ini merupakan wujud kebersamaan Kepolisian dan Mahasiswa melalui sebuah Kesederhanaan.

Kegiatan Cangkrukan ini bukan tanpa alasan, Kapolrestabes Surabaya sengaja hadir berbaur bersama masyarakat dalam hal ini kalangan akademisi untuk mendengarkan aspirasi dan informasi yang membangun untuk kepentingan menjaga keamanan Kota Surabaya.

“Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. kehadiran rekan-rekan dari Kepolisian ini adalah wujud kehadiran negara di tengah masyarakat. Baik dalam keadaan darurat maupun dalam suasana santai seperti ini. Tujuannya hanya satu, yaitu Jogo Suroboyo,” tutur Kombes Pol Rudi Setiawan.

Suasana akrab semakin terasa ketika seorang Polwan dari Polrestabes Surabaya, Bripka Mega turut menyemarakkan Hari Seni Cokro ke-2 bersama Komedian asal Kota Surabaya. Melalui candaan santai seakan tidak ada sekat yang memisahkan antara Kepolisian dan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.***day