TANGKAP PENGEDAR GANJA DI BARBERSHOP, INSTING ANGGOTA SATRESNARKOBA BERMAIN

Surabayaraya.com – (04/08/2019) Saat mengamankan pengedar ganja berinisal MC di sebuah Barbershop di Pepelegi Indah Sidoarjo, Anggota Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya juga ikut mencurigai dua orang karyawan barbershop yang kala itu sedang melakukan aktifitasnya bekerja sebagai capster.

“Melihat penampilan rekan-rekan kerja Sdr. MC, Anggota lantas curiga dan melakukan penggeledahan juga di dalam barbershop tersebut. Selain menemukan tiga bungkus ganja milik Sdr. MC. Anggota juga menyita dua buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu yang masing-masing seberat 3,17 gram dan 1,37 gram beserta pipetnya.” Jelas Iptu I Made Gede Sutanaya selaku Kanit Idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Saat ditanya terkait kepemilikan pipet kaca berisi sisa sabu tersebut, kepada Anggota kedua barang bukti tersebut diakui miliki dua karyawan barbershop rekan kerja Sdr. MC yang berinisal DI (23) dan FF (38). Saat dimintai keterangan oleh Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya keduanya mengaku membeli sabu-sabu tersebut dari orang-orang yang berbeda, hanya saja sering dikonsumsi bersama di tempat kerja.

Dari informasi yang dibeirkan oleh kedua tersangka, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menangkap pengedar yang lebih besar lagi. Namun atas perbuatannya tersebut yang dinilai apes karena terciduk juga secara kebetulan oleh Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, kedua tersangka tersebut harus merasakan dinginnya lantai penjara karena terbukti melanggar Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.Skt.10

The post TANGKAP PENGEDAR GANJA DI BARBERSHOP, INSTING ANGGOTA SATRESNARKOBA BERMAIN appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post