Tanggalkan Pakaian Seksi, Nikita Mirzani Mantap Berhijab

JAKARTA (suarakawan.com) – Ada yang berbeda dari penampilan Nikita Mirzani saat membawakan sebuah acara di televisi, Rabu 11 Juli 2018. Nikita tak lagi mengenakan pakaian seksi. Nikita justru tampil mengenakan hijab.

Nikita mengaku mulai memutuskan mengenakan hijan pada Selasa 10 Juli 2018 kemarin. Sambil terisak tangis, Nikita bercerita alasannya mengenakan hijab.

“Apalagi hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki dan anak, Allah kasih, semua Niki kalau mau apa dipermudah juga, gampang. Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini, oh iya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018.

Ia menyatakan setelah menutup auratnya, ia merasa lebih tenang dari biasanya.

“Ketika Niki memutuskan untuk berhijab di situ Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget,” ujarnya.

Lebih lanjut Nikita mengungkapkan sebelum berhijab, ia sempat merasa gundah. Namun, ia memilih pasrah dan berserah diri kepada Sang Pencipta. Ia pun memutuskan berhijab.

“Pas di hari Minggu kemarin Niki berserah sama Allah, ‘Ya Allah kalau memang ini yang terbaik menurutmu saya pasrah dan ikhlaskan. Saya berikan diri saya karena memang Engkaulah yang menciptakan saya. Jadi ya sudah bismillah,” ujarnya.(viv/rur)