Tak Mau Underestimate, Polisi Dampingi Rombongan Pencak Silat Hingga Lokasi

28 views

Polres Trenggalek – Masih adanya kegiatan pengawalan dari salah satu perguruan pencak silat. Sore ini sekembalinya dari kegiatan latihan gabungan IKSPI Kera Sakti di lokasi kecamatan Suruh, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengawal menuju titik Kumpul pertama di wilayah Pule. Minggu Sore, 13 Oktobet 2019.

Seperti dari arah tujuan, dalam kegiatan pengawalan dari lokasi latihan gabungan juga dilakukan personel Polsek Pule melalui jalur alternatif yang menghubungkan kecamatan Pule dengan Suruh melalui jalur Nglebo. Hal itu seperti yang dikatakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik saat mengawal kembalinya rombongan pendekar IKSPI Kera Sakti.

Jalur yang dilalui rombongan pendekar pencak silat dari lokasi kegiatan di wilayah kecamatan suruh menuju wilayah Pule sampai kemarin juga masih mengamankan jalur adanya Aiptu Yanik, Aipda Sunardi dan Bripka Danang.

Ketiga personel Polsek Pule Polres Trenggalek tersebut dari pemberangkatan rombongan juga Kembalinya rombongan Berada dilokasi jalur yang dilalui. ” Kita yakin aman rombongan sudah melewati jalur yang dilalui, personel bisa kembali ke Mako Polsek dalam kegiatan dinas yang lain,” ucap Aipda Sunardi.

Polres Trenggalek

Posting Terkait