Tak Libur, Polsek Kampak Amankan Pasaran di Hari Minggu

30 views

Polres Trenggalek – Sebagai Impelementasi dari seorang Pengayom dan pelayan masyarakat, minggu pagi ini (29/9) 3 Anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Jarni melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pasaran pahing di kawasan pasar agro Kampak, yang memang terlihat sangat ramai dan padat pengunjung.

Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar wilayah pasar agro biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu.

Setiap hari pasaran kliwon dan pahing aktifitas jual beli masyarakat meningkat di pasar Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Sejak pukul 06.00 Wib regu patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek terlihat sudah melakukan pengaturan lalu lintas sembari membantu sebrangkan warga masyarakat di sepanjang jalur pasar.

“Pasar Kampak ini yang berada di jalur terminal memang selalu padat dan rawan macet, yang dalam hal ini mengharuskan anggota terjun di lapangan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan, laka lantas maupun antisipaso tindak kejahatan lainnya,” jelas Aiptu Jarni.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Kampak pada saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan diagendakan oleh Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam rangka tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. mengungkapkan bahwa anggotanya rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Kampak, karena setiap hari pasaran
menjadi sangat ramai dan macet sebab berada pada jalur ke terminal dan pertokoan lain, sehingga kehadiran Polri sangat dibutuhkan.

Polres Trenggalek

Posting Terkait