SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tabrak Tiang Cor Rumah Warga, Pemotor Tewas di Jalan Randegan Tanggulangin

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Dicky Alfian Nuriansyah warga Dusun Lowokwaru RT 02 RW 02 Desa Tawang Rinjani Kec Turen kab Malang, yang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tiang cor penyanggah rumah di jalan raya Randegan Tanggulangin, Senin dinihari 22 Maret 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol W- 5440-NI berboncengan dengan Angga Wahyu Saputro asal Sumber Manjing Malang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Saat di lokasi tiba-tiba sepeda motornya oleng ke kiri dan menabrak tiang penyangga rumah Jumani di Desa Randegan RT 01/01 Kec Tanggulangin.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian sementara yang dibonceng mengalami luka berat, dan keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong,”ungkap Iptu Agus Hermanto Kanit Lantas Polsek Tanggulangin.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Diduga kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengendara sepeda motor,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Tabrak Tiang Cor Rumah Warga, Pemotor Tewas di Jalan Randegan Tanggulangin appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Samapta Polresta Mojokerto Amankan Sepasang Kekasih Jual Miras Ilegal

Redaksi Mojokerto

Wakil Bupati Sidoarjo Bagikan Sertifikat PTSL ke Warga Desa Medaeng Kecamatan Waru

redaksi

Percepat Vaksinasi Anak, Kapolresta Mojokerto Sapa dan Beri Semangat Siswa SD

Redaksi Mojokerto