TAB Polsek Sukomanunggal Membekuk Curanmor

Tidak ada komentar 56 views

Polrestabes Surabaya (10/12/18) : Tim Anti Bandit Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya berhasil membekuk pelaku pencurian motor yang terjadi di jalan Simo Kalangan Baru, Jumat 7 Desember 2018. Pelaku yang bernisial MA itu ternyata masih duduk di bangku SMP.

Saat anggota TAB sedang melakukan pemantauan disekitar lokasi kejadian terdengar suara teriakan dari masyarakat “maling-maling” mendengar suara tersebut anggota TAB Polsek Sukomanunggal langsung mendatangi lokasi teriakan.

Bersamaan ada anak laki-laki sedang menuntun sepeda motor dengan tergesa-gesa kemudian anggota TAB langsung menangkap dan menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan yang dibawa oleh tersangka, tetapi tersangka tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat yang diminta anggota.

Untuk mencegah amukan massa karena tempat kejadian perkara tersebut dekat dengan pasar, kemudian tersangka langsung dibawa ke Polsek Sukomanunggal untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelaku pencurian motor yang terdiri dari 2 orang tersebut salah satunya dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena tersangka kabur saat terlihat oleh warga.

“Saat ini tersangka didampingi orang tuanya sedang diperiksa, dan barang bukti yang ditemukan disita untuk penyelidikan lebih lanjut” jelas Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono.***Sta