SuaraKawan.com
Mojokerto

Sumpah dan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Bintara dan Tantama Polri TA. 2021 Panbanrim Polresta Mojokerto

Mojokerto Bangkit – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K. didampingi Waka Polres Mojokerto Kota, PJU Polres Mojokerto Kota mengikuti Pelaksanaan Sumpah dan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Bintara dan Tantama Polri TA. 2021 Panbanrim Polres Mojokerto Kota.

Kegiatan Sumpah dilaksanakan dengan Zoom Meeting yang dipimpin Kapolda Jatim diwakili Karo SDM Polda Jatim KOMBES POL Andi Syahriful Taufik, SIK., M.Si diikuti secara langsung oleh Kapolresta Mojokerto dengan Pejabat Utama, Panitia, Pengawas (Internal dan Eksternal), Peserta, Ortu/wali.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU Polda Jatim dengan Instansi terkait dalam rangka peneriman terpadu anggota Polri TA 2021 oleh Kapolresta Mojokerto dengan Pejabat Utama, Panitia, Pengawas (Internal dan Eksternal), Peserta, Ortu/wali.
Kapolresta Mojokerto mengatakan Jumlah yang telah terverifikasi sebanyak 139 peserta dengan pria 122 dan wanita 17 yang masuk di Panbanrim Polresta Mojokerto,” Kata AKBP AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K
“Panbanrim Polresta Mojokerto untuk Bintara dan Tamtama melaksanakan sumpah dan penandatangan pakta integritas didampingi ortu atau wali sebagai wujud dari program prioritas Kapolri yakni menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0. “ini sesuai dengan target dalam program 100 hari kerja Kapolri,” ungkap Kapolresta Mojokerto, Selasa(13/4/2021).

Yakni memaksimalkan rekrutmen proaktif, penambahan kuota pada daerah yang belum ada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) dan Teknologi informasi dan Kesehatan.

Related posts

Pamor Keris Polresta Mojokerto Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Redaksi Mojokerto

Hari Libur, Polresta Mojokerto Laksanakan Pamor Keris Disiplinkan Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Hari Santri dan Hari Pahlawan, Kapolresta Mojokerto sebagai narasumber Wawasan Kebangsaan

Redaksi Mojokerto