SuaraKawan.com
Politik

SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH, KPU JATIM VAKSINASI COVID-19 GELOMBANG I

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 KPU Provinsi Jawa Timur Gelombang I (Surabaya, 10/3/2021)

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Ikut serta menyukseskan program Pemerintah, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) melaksanakan vaksinasi Covid-19 gelombang 1 (Rabu, 10/3). Pemberian vaksin ini dilakukan di RSJ Menur, Jl. Raya Menur No. 120 Surabaya.

Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim, Rochani menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi jajaran Penyelenggara KPU Jatim.

“Sebagai Penyelenggara, Kami menyambut baik dan mendukung program vaksinasi dari Pemerintah sebagai ikhtiar meningkatkan sistem imun demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama”, ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, sebagai badan publik, KPU Jatim harus tetap menjalankan fungsi pelayanan kepada Peserta Pemilu/ Pemilihan, masyarakat pemilih dan para pemangku kepentingan demi tetap menjaga keberlangsungan proses demokratisasi di masa pandemik.

“Oleh karena itu, vaksinasi Kita butuhkan sebagai upaya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, serta mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19”, tegas mantan Ketua KPU Kota Batu ini.

Menambahkan yang disampaikan Rochani, Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini menjelaskan bahwa KPU akan terus berkomitmen untuk melindungi kesehatan dan keselamatan bagi seluruh pihak yang berinteraksi dengan lembaga penyelenggara pemilu ini.

“Maka dari itu, melalui proses vaksinasi hari ini, jajaran KPU telah mengambil peran untuk mendukung program Pemerintah dalam memutus dan mengendalikan rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(AFN/ AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

KPU Surabaya Lakukan Audiensi Dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

redaksi

Pasca Pelaksanaan KPU Goes To Campus, UHT Serahkan LPJ Kegiatan

redaksi

KPU JATIM TERIMA KONSULTASI PANSUS I DPRD BONDOWOSO

redaksi