SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Strobo dan Sirine Dilarang, Polresta Mojokerto Sosialisasi ke Toko Variasi

Kasatlantas bersama Kasie Propam dan tim lakukan sosialisasi larangan penggunaan lampu strobo dan sirine

suarakawan.com, Mojokerto – Semakin meningkatnya modifikasi  mobil dan dilengkapi lampu strobo dan sirine oleh Anggota Polri serta masyarakat umum untuk menghindari kemacetan, Sie Propam bersama Satlantas Polresta Mojokerto gencarkan sosialisasi kepada anggota dan mendatangi Toko Variasi. Sabtu (12/2/2022)

Kegiatan kali ini, Kasat lantas didampingi oleh Kasie Propam dan juga anggota Satlantas Polresta Mojokerto melakukan pengecekan toko yang menjual strobo dan sirine kepada masyarakat umum.

Toko pertama yang dikunjungi oleh Satlantas dan Kasie Propam yaitu Toko variasi Sinar Galaxy yang bertempat di Jalan KH Nawawi Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Belum berhenti di satu toko, Satlantas melanjutkan kegiatan di toko kedua yaitu, toko Variasi Putra Aneka Motor yang bertempat di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Setelah dilakukannya sosialisasi kepada pemilik toko, Satlantas juga himbau kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan lampu strobo dan juga sirine untuk kepentingan pribadi, baik untuk kemacetan dan lain-lain.

Kasi Humas Polresta Mojokerto mengatakan larangan bagi anggota TNI Polri maupun ASN dan Masyarakat memasang strobo atau sirine di kendaraan pribadi

“Sipropam melaksanakan sosialisasi kepada penjual  variasi mobil untuk tidak melayani memasang kendaraan pribadi dengan lampu strobo dan sirine dan jika ada yang memaksa untuk pasang untuk diminta data pembeli,” ucap IPTU MK Umam

Penertiban akan dilakukan kedalam dulu di lingkungan Mako kepada pers Polri/PNS),  “Sipropam tidak hanya melakukan Gaktibplin saja, pabila menemukan strobo & sirine yg terpasang di kendaraan pribadi agar dilepas,” Sambung IPTU MK Umam

Kedepan akan dilaksanakan razia dengan mobile/hunting system sasaran khusus penggunaan strobo dan sirine pada kendaraan pribadi yang melintas. (MK/RH)

Related posts

Petugas Gabungan Akan Halau Pemudik di Perbatasan Sidoarjo Mulai 06 Mei 2021

redaksi

28 Jenazah Korban Semeru Telah Diambil Keluarganya

Redaksi Mojokerto

Ribuan Buruh Pabrik Rokok di Sidoarjo Terima BLT dari Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau

redaksi