SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Stir Terkunci, Pick Up L300 Tertabrak Sepeda Motor di Raya Krembung, Pemotor Tewas

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga akibat kemudi (stir) dalam keadaan terkunci, sebuah mobil Pickup L300 terbalik dan tertabrak sepeda motor di tikungan jalan raya Bogem Rt 08/02 Krembung Sidoarjo. Akibatnya pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Selasa siang 01 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat mobil pickup Nopol W 8444 NZ yang disopiri Adi Setiawan (30) warga Desa bulang RT 02 RW 06 Kec Prambon berjalan dari arah Utara ke Selatan, dan tiba-tiba posisi stir tidak bisa dikendalikan dan mobil berubah arah kembali ke Utara dan terbalik.

Bersamaan dengan itu, sepeda motor Honda Beat Nopol W-6568-ZF yang dikendarai Soemarsono (48) warga Perum bumi Pecabean asri blok M-2 no 42 R Kec Candi, berjalan dari arah selatan ke utara langsung menabrak mobil tersebut.

“Diduga kemudi mobil Pick up tiba-tiba terkunci hingga tidak terkendali dan terbalik, kemudian tertabrak sepeda motor,” ungkap AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti, sementara korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,”tandasnya. (cles)

The post Stir Terkunci, Pick Up L300 Tertabrak Sepeda Motor di Raya Krembung, Pemotor Tewas appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemdes Semampir Sedati Bersama Ansor Dirikan Posko Ramadhan

redaksi

BHS Peduli Gelar Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

redaksi

Bupati Sidoarjo : RSUD Sibar Siap Beroperasi Mei 2022

redaksi