SuaraKawan.com
Politik

Sosialisasi Informasi Publik KPU Se-Jawa Timur

Hupmas, SURABAYA- Senin (28/06/2021) Komisi Informasi Publik Provinsi Jawa Timur mengadakan Sosialisasi KIP kepada KPU Se-Jawa Timur secara virtual.

Mengawali acara Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam memberikan kata sambutan.

“Keterbukaan informasi menjadi poin penting dan selalu kita lakukan dijajaran kita sebagai spirit kinerja kami,” kata Anam.

Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Komisioner KPU Surabaya ini menyampaikan salah salah satu prinsip sukses pemilu adalah adanya keterbukaan atau transparansi informasi.

“Kami juga sudah membentuk tim PPID dan kita juga ada tim pemberitaan. Sehingga masyarakat bisa mengakses informasi di KPU,” lanjutnya kembali.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus membuka acara oleh Ketua KIP Jawa Timur, Imadoeddin.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh jajaran KPU Jawa Timur dan KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kegitan ini adalah tindak lanjut dari kegiatan di Madiun untuk menyongsong pelaksanaan tahapan pada Pemilihan Tahun 2024,” kata Imadoeddin.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Herma Retno Prabayanti, Komisioner Bidang Advokasi., Sosialisasi dan Edukasi serta Komisioner Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi, A. Nur Aminuddin. (aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Mengawali Tugas Minggu Ini, Jajaran KPU Surabaya Laksanakan Apel Senin Pagi Secara Daring

redaksi

KPU JATIM EVALUASI PENYUSUNAN RENSTRA 2020-2024 DI WILAYAHNYA

redaksi

Road Show Hari Pertama Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Panelis Debat Publik Pilwali 2020 Dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

redaksi