Soliditas Tiga Pilar Modal Penguatan Pelayanan Pada Masyarakat

16 views

Polres Trenggalek – Satu kata kedamaian dan kekompakkan demi keutuhan dalam perikehidupan sebagai bangsa yang besar yakni negeri Indonesia yang kita cintai ini. Soliditas dan selalu bersinergi merupakan modal tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan peningkatan pelayanan pada publik. TNI dan Polri serta lintas sektor instansi pemerintah lainnya di wilayah ujung selatan kota tempe kripek ini walaupun jarak dari kota sangat jauh, tak surut dalam koordinasi yang sinergi demi menjaga ketentraman dan kedamaian ditengah warga masyarakat.

Selasa 1/10, Seringnya bertemu dalam setiap kegiatan apapun sangat berdampak yang memberikan warna kebersamaan dalam balutan kekeluargaan TNI, Polri dan lintas instansi lainnya dalam wadah tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Gambaran yang nyata dimata publik sehingga menjadi suritauladan sebuah kerukunan bagi khalayak umum betapa indahnya sebuab kekompakkan. “Jalankan pengabdian serasa nyaman serta transparan pada publik dengan landasan sinergitas dan soliditas yang kuat” ujar Aiptu Iswanto.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto di tempat terpisah ketika dikonfirmasi menuturkan ” Pentingnya kekuatan soliditas dan sinergitas dalam sebuah institusi pemerintah akan semakin membuahkan hasil pengabdian pelayanan yang prima pada warga masyarakat serta sekaligus bentuk penguatan antar birokrasi dalam menjunjung tinggi koordinasi”. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait