SuaraKawan.com
Headline Mojokerto

Sinergitas Polsek Jetis Dan Koramil Jetis Dalam Pengamanan Pemulasaran Warga Yang Terpapar Covid-19

Polresta Mojokerto-Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polresta Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Jetis Polresta Mojokerto Bersama Koramil Jetis kembali melaksanakan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pasien yang terpapar Covid 19 bertempat di TPU Perum Canggu Permai  Ds. Canggu  Kab. Mojokerto., Sabtu (14/08/2021)

Dari RS. Citra Medika Sidoarjo, Anggota Polsek Jetis Melaksanakan Pengawalan pengawalan dan pengamanan sampai di TPU Perum Canggu Permai  Ds. Canggu  Kab. Mojokerto. Bersyukur, dari awal pelaksanaan sampai dengan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolresta AKBP ROFIQ RIPTO HIMAWAN,S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Prajurit Kulon  Polresta Mojokerto Kompol Moh. Sulkan, S.H. menjelaskan Selain melaksanakan tugas pengamanan pemakaman jenazah COVID-19 Anggota Juga menghimbau Masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, Upaya Tersebut Dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman.

Related posts

Innalillahi, Joko Santosa Kepala BPPD Sidoarjo Meninggal Dunia Karena Covid-19

redaksi

Polri Sambut Baik Peluang Kerjasama Dengan Negara Panama

Redaksi Mojokerto

Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Wabup Subandi Berpesan Amalkan Al Quran Dalam Kehidupan Sehari-hari

redaksi