Sinau bareng Ilmu Jurnalistik bersama Memorandum

42 views

Polresta Pasuruan, Memorandum Surabaya bersilahturahmi ke Polres Pasuruan Kota dan disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H dan Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto,SH,S.I.K,M.Si. Jumat (19/9).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H mengajak Tim Memorandum untuk keliling Polres Pasuruan Kota. Seusai keliling Mapolres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H bersama Tim Memorandum langsung menuju di Gedung Rupatama.

Yang mengikuti acara Pelatihan Jurnalistik Polres Pasuruan Kota bersama Memorandum Surabaya yaitu seluruh Humas yang berada di Polsek maupun Polres Pasuruan Kota beserta beberapa netizen.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H “Disini saya harapkan meningkatkan sinergeritas antara jurnalis dengan kami, saya berterima kasih kepada Tim Memorandum atas waktu dan kesempatannya”.


Direktur utama Memorandum “saya disini (di Gedung Rupatama) seperti rumah sendiri, saya berterima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota yang sangat baik menyambut tim dari Memorandum di Mapolres. Mulai diajak untuk keliling melihat ruangan hingga diberi cenderamata” memberikan sambutan di acara Pelatihan Jurnalistik Polres Pasuruan Kota bersama Memorandum.

“Polri itu harus maju setapak, informasi harus segera ditangkap oleh masyarakat. Apalagi di era digital saat ini. Semoga dengan adanya belajar ilmu jurnalistik ini bisa memberikan dampak positif dan ilmu terkait penyebaran informasi dari Polres Pasuruan Kota kepada masyarakat” sautnya.

 

The post Sinau bareng Ilmu Jurnalistik bersama Memorandum appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait