Serunya Peringatan HPN bersama Kapolres Trenggalek

23 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisjan Resort Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. memberi kejutan special kepada wartawan dan insan pers yang bertugas di Trenggalek. Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini mengundang segenap wartawan yang kerap meliput di Mapolres untuk merayakan Hari Pers Nasional bersama. Selasa (11/2).

Acara digelar di ruang Roestamadji yang merupakan ruang tamu VIP di lantai 2 Mapolres. Sebuah tumpeng ukuran besar disiapkan diatas meja lengkap dengan lauk khas Trenggalek ayam lodho.

Bukan itu saja, selain memotong tumpeng sebagai wujud syukur, AKBP Jean Calvijn bahkan menyuapi wartawan paling senior dan paling muda yang hadir dengan menu nasi tumpeng tersebut. Kontan saja suasana yang awalnya sedikit formal berubah menjadi riuh dan meriah.

“Acara ini sengaja kita gelar sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek dengan para jurnalis yang secara nyata sudah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian.” Ungkap AKBP Jean Calvijn

Masih kata AKBP Jean Calvijn, media memiliki peranan penting dalam keikutsertaannya menjaga Kamtibmas kondusif di Trenggalek. Menyampaian informasi yang faktual terkait dengan gangguan Kamtibmas serta edukasi polisional melalui artikel ataupun berita dirasa cukup membantu. Pun demikian dengan keberhasilan dan prestasi yang diraih Polri bisa diketahui khalayak luas.

“Selaku pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin produktif dan sinergitas ini semakin meningkat dalam  Trenggalek aman, jogo Jawa Timur untuk Indonesia maju.

Sementara itu, salah satu wartawan senior di Trenggalek yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas digelarnya acara tersebut. Pihaknya juga tidak menyangka bahwa Kapolres akan memberikan surprise berupa syukuran dan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

“Mewakili teman-teman wartawan, kami haturkan terima kasih kepada bapak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn. Semoga hubungan yang sudah terjalin ini bisa lebih erat dan dan kedepan sinergitas antara Kepolisian dan media semakin kuat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek yang lebih baik.” Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jean Calvijn juga membagikan kaos keren bertuliskan `Antara kau, aku dan kopi hitam (menggambarkan hubungan erat Kepolisian dengan Wartawan) lengkap dengan logo Trenggalek Klik dan tagar #TrenggalekAman, #JogoJawaTimur dan #IndonesiaMaju.

Posting Terkait