SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Serah Terima Jabatan Danramil 0816/ 06 Tanggulangin Kepada PJ Dihadiri Oleh Para Anggota

 

(SIDOARJOterkini) – Jabatan Komandan Koramil 0816/06 Tanggulangin diserahterimakan dari Mayor Inf Hutomo kepada PJ Kapten Arh Muklis di Makoramil 0816/06 Tanggulangin, Jumat 01 April 2022.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Hutomo menyampaikan permohonan maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Kepada seluruh anggota saya mengucapkan terima kasih yang selama ini telah mendukung kegiatan kinerja komando atas,”ungkapnya.

Kepada PJ Danramil Baru, Mayor Inf Hutomo mengucapkan selamat dan berharap agar bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas yang diamanahkan dari komando atas.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab selalu berkoordinasi dengan instansi terkait khususnya di wilayah teritorial Kecamatan Tanggulangin, serta luangkan waktu baik dalam jam dinas maupun di luar jam dinas demi kepentingan anggota dan masyarakat, dengan para unsur yang terkait lainnya,”pesannya.

Sementara itu Pj Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis, mengucapakan terima kasih kepada semua anggota Koramil 06/Tanggulangin yang hadir dan mohon dukungan dan kerjasamanya untuk melanjutkan tugas kedepannya.

“Kita laksanakan tugas secara profesional dan jalin silaturahmi secara kekeluargaan harus saling bantu dan saling mendukung serta saling mengisi dalam suatu kegiatan sehari-hari. Kita laksanakan perintah apa yang telah diberikan oleh komando atas. Memasuki bulan Ramadhan bagi anggota yang beragama Islam wajib menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kit diterima oleh Allah SWT,”pungkasnya. (cles)

The post Serah Terima Jabatan Danramil 0816/ 06 Tanggulangin Kepada PJ Dihadiri Oleh Para Anggota appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bantuan Sembako dan Tenda dari Indomart Untuk Warga Sidoarjo

redaksi

Polsek Prambon Amankan Pelaku Curanmor, Sempat Dihajar Warga Hingga Babak Belur

redaksi

Bupati Gus Muhdlor – Walikota Eri Cahyadi Berkolaborasi Lakukan Percepatan Vaksinasi Menuju Level I

redaksi