SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Sepeda Motor Tertabrak Mobil Saat Menyeberang di Jalan Sidorejo Krian, 2 Korban Alami Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sidoarejo Krian antara sebuah mobil dan Sepeda motor hingga menyebabkan kedua kendaraan ringsek. Sementara pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Jumat pagi 12 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, sepeda motor Honda Vario No.Pol : AG- 6872-QK yang dikendarai Moh. Baihaqi (32) warga Cepoko RT 2 RW 1 Cepoko Berbek Kab.Nganjuk yang melaju dari arah Utara, hendak menyeberang dan berbelok ke arah Barat tanpa memperhatikan lalu lintas dari arah Timur. Dan tertabrak mobil Honda Mobilio warna hitam No.Pol W-1527-AF yang dikemudikan Moh Miftakhul (22) warga jl.Suko legok V RT 18 Rw 06 DS Suko kec.sukodono Kab Sidoarjo yang melaju dari Arah ( T- B ) surabaya – Mojokerto pada jalur kiri.

“Pengendara motor kurang berhati-hati saat menyeberang,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Ditambahkan Aiptu Bahtiar, pengendara motor dan yang dibonceng Elfira (24) warga Dsn Pskel RT 1 RW 13 Ds Selopuro Kec.Selopuro Blitar mengalami luka serius di bagian kepala dan kakinya, langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kondisi kedua kendaraan yang mengalami kerusakan telah kita amankan sebagai barang bukti,”ucapnya.

Polisi di lokasi telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya kasus Laka tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Sepeda Motor Tertabrak Mobil Saat Menyeberang di Jalan Sidorejo Krian, 2 Korban Alami Luka Serius appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Ponten Umum Stasiun Krian

redaksi

Berwisata Sambil Vaksin Booster di Yussar Fishing & Playground Tanggulangin

redaksi

Bayi Cantik Dalam Boks Ditemukan Warga Wadungasih Buduran, Ada Surat Dari Pembuangnya

redaksi