SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Sepeda Motor Tabrakan Dengan Innova di Jalan Seduri Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Seduri Kecamatan Balongbendo melibatkan sepeda motor dan mobil. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Jumat pagi 21 Mei 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Toyota Innova nopol W 1311 QM yang dikemudikan Prayitno (58) warga Desa Bakungpringgondani RT 01/RW 01 Balongbendo menyeberang dari arah selatan ke utara. Ketika mobil Innova warna Silver sudah mengarah ke timur, Sepeda motor Honda Mega Pro nopol W 3874 NW yang dikendarai Reza Dio Hermawan, Bakungpringgondani RT 23/RW 03 Balongbendo melaju dari arah timur menuju barat.

“Saat mobil melaju di depan Kantor cabang Dinas Pendidikan Balongbendo, sepeda motor menabraknya,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dalam kejadian tersebut Pengendara motor mengalami luka robek di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, selanjutnya kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)

The post Sepeda Motor Tabrakan Dengan Innova di Jalan Seduri Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kader Milenial Dominasi Pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo Periode 2020-2021

redaksi

Dinas Pertanian Gelar Sosialisasi Penyusunan RDKK 2022 di Kecamatan Tanggulangin

redaksi

Bawaslu Sidoarjo Segera Tindaklanjuti Video Viral Paslon

redaksi