SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Seorang Pria Diringkus Polisi Usai Curi Sepeda Angin Milik Guru di Prasung Buduran

(SIDOARJOerkini) – Akibat tangannya jahil, Budi Prasaja (46) Warga asal Jalan Gajah Magersari RT 20/RW 06 Magersari Sidoarjo harus merasakan pengapnya sel tahanan setelah kepergok warga saat mencuri sepeda angin di sekolah MI di Desa Prasung Buduran.

Diketahui, pemilik sepeda angin adalah M. Khoirul Faizin (47) warga Dusun Prasung Tani RT 06/RW 03 Desa Prasung. Seperti biasa Pria yang kesehariannya sebagai pengajar di sekolah tersebut, berangkat menuju sekolah dengan naik sepeda angin kesayangannya, sesampai di sekolah langsung diparkirnya di tempat sepeda.

“Oleh tersangka sepeda angin warna putih milik korban diambilnya,”ungkap Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Imam Tarmudji, Senin 29 Maret 2021.

Masih Kanit Reskrim, saat beberapa meter pelaku mengambil sepeda korban, penjaga sekolah memergokinya dan berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan tersebut berusaha mengejar pelaku dan tertangkap, dan oleh warga pelaku dibawa ke Balai desa Prasung.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri sepeda angin tersebut,”ucapnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebuah sepeda angin ke Mapolsek Buduran.

“Kerugian korban ditaksir Rp 5,5 Juta. Atas perbuatannya saat ini pelaku kita tahan untuk proses hukum lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Seorang Pria Diringkus Polisi Usai Curi Sepeda Angin Milik Guru di Prasung Buduran appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Truk Diesel Tabrak Sepeda Motor Di Jalan Dungus Sukodono, Pemotor Tewas di lokasi

redaksi

Pastikan Stok Kebutuhan Masyarakat Madiun Aman, Kapolres Madiun Kota Cek Distributor Migor

Redaksi Mojokerto

Dua sepeda Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo, 1 Pengendara Alami Luka Serius

redaksi