SuaraKawan.com
Mojokerto

Semprotkan Desinfektan, Upaya Polresta Mojokerto memutus rantai penyebaran Covid-19

Polresta Mojokerto – Dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran pendemi virus Covid-19, Personil Sat Sabhara Polresta Mojokerto melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa Fasilitas umum dan pemukiman Padat penduduk. Senin (23/08/2021).

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, melalui PLH Kasat Sabhara IPTU Cholid, S.H menjelaskan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya Sat sabhara dalam Rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada masyarakat yang bertempat tinggal disekitar pemukiman.

 

“Kali ini Penyemprotan dilakukan di pemukiman warga Perumahan Jl. Jawa Kota Mojokerto karena saat ini terjadi peningkatan Jumlah Pasien Konfirmasi Positif Covid 19” jelas Iptu Cholid.

 

Iptu Cholid juga menambahkan bahwa penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan disekitar pemukiman masyarakat, namun juga di tempat fasilitas umum lain yaitu Masjid, Pasar, Gereja, Sekolahan dan juga fasilitas kantor lainnya.

 

“Selain Melakukan Penyemprotan Anggota juga memberikan imbauan 5 M agar seluruh masyarakat sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19”. Tutup Cholid.

Related posts

Sejumlah Penghargaan Diberikan Pada Acara Kapolda Jatim Award 2022

Redaksi Mojokerto

Petugas Pamor Keris Mojokota Bagi Masker Dan Himbau Pengendara Taati Prokes

Redaksi Mojokerto

Luar Biasa, Kepedulian Polisi Terhadap Anak-anak dan Pelajar Ini Patut Diacungi Jempol

Wong Nggalek