Semangati Anak Pramuka Polisi Curahkan Perhatian

24 views

Polres Trenggalek – Perhatian yang tak pernah putus pada dunia anak saat kapanpun dan dimanapun bagi pasukan baret coklat sudah selayaknya sesuai motto lama yakni polisi sahabat anak. Terlebih di saat anak-anak dari sekolah SMPN I melaksanakan kegiatan kepramukaan pada hari minggu 29/9 dalam kegiatan menjelajah alam di area pesisir pantai Blado yang kebetulan unit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek adakan monitoring di kawasan wisata tersebut.

Pengawasan pada anak-anak di masa-masa sekarang harus intens dilakukan oleh semua pihak karena dampak dari pengaruh media sosial maupun pergaulan sehingga kekawatiran selaku orang yang lebih dewasa demi keselamatan mereka. Di mana kalangan anak-anak merupakan potensi menjadi korban exploitasi dari berbagai hal yang terkadang karena kurang mengertinya si anak akan akibat yang akan terjadi.

Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek di area jelajah anak-anak pramuka dari SMPN I Munjungan yang berlangsung mulai pagi hari, terus menyemangati dengan berikan inspirasi serta masukan pada para pembina agar dalam melaksanakan harus terukur jangan sampai melampaui kemampuan serta kekuatan anak secara fisik. “Kami berikan semangat pada anak-anak seraya berikan pantauan pengawasan dalam bentuk perhatian demi keselamatan mereka” ujar Aiptu Guntoyo. (Red/is)

 

Polres Trenggalek

Posting Terkait