SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Selamatkan Anak Bangsa, Polresta Mojokerto Terus Gelar Vaksinasi Merdeka Untuk Anak

Mojokerto, suarakawan.com – Polresta Mojokerto terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di wilayah Kota Mojokerto.

Salah satu upaya Polres Mojokerto Kota adalah dengan melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak di wilayah Hukum Polsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan Vaksinasi terhadap anak sangat penting untuk melindungi anak dan keluarga dari bahaya Covid-19. Vaksinasi Merdeka Anak merupakan instruksi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi ) yang pada waktu lalu telah dilaunching oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, memiliki fokus sasaran kelompok anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Diketahui bahwa Polresta Mojokerto telah melaksanakan vaksinasi anak dengan fokus kelompok anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bertempat di MI Nurul Huda Kelurahan Surodinawan, SDI Little Camel Perum Gatoel dan SDI Miftahul Hikmah Kelurahan Blooto Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto wilayah hukum Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota sejumlah lebih dari 500 anak. Senin (10/01/22)

Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, Polresta Mojokerto bersama Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto dengan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi merdeka anak.

Diharapkan nantinya pembelajaran tatap muka (PTM) dapat terlaksana 100 % dengan aman dan anak terjaga kesehatannya.

“Alhamdulillah, kita (Polresta Mojokerto) menggelar vaksinasi merdeka anak, diikuti sekitar 555 anak. Kegiatan ini (vaksinasi merdeka anak) diharapkan nantinya pembelajaran tatap muka dapat terlaksana 100% dengan aman dan anak terjaga kesehatannya,” tutup AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. (AG/MK)

Related posts

Bupati Sidoarjo : Empat Nama Kandidat Direksi PDAM Delta Tirta yang Lolos Seleksi Masih Bisa Dicoret

redaksi

Forkopimda Jatim Pastikan Efektivitas dan Efisiensi Penyekatan di Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Besok, Bawaslu Akan Tertibkan APK Tidak Sesuai Aturan, Terutama di Angkutan Umum

redaksi