SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Selama Pelaksanaan PPKM, Polresta Sidoarjo Bekali Personilnya Dengan Probiotik dan Vitamin

(SIDOARJOterkini) – Polresta Sidoarjo membekali personil yang diturunkan pada pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan probiotik, vitamin C dan vitamin D3, saat menjalankan tugas Dengan harapan kesehatan para personel dapat terjaga dalam menjalankan tugas keseharian.

“Dalam menjalankan tugas, imunitas personel juga harus mendapatkan perhatian. Karenanya kami topang dengan probiotik dan vitamin untuk menjaga stamina tubuh dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Diungkapkan Sumardji, Hal tersebut dilakukan agar personil yang diturunkan langsung di tengah masyarakat, guna menegakan disiplin protokol kesehatan dan penerapan PPKM berjalan lancar.

“Dengan demikian kesehatan para personel dapat terjaga dalam menjalankan tugas keseharian,”tuturnya.

Untuk mensukseskan PPKM di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo dan jajaran kembali mengaktifkan Posko Kampung Tangguh Semeru, penegakan disiplin protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi yang dilakukan oleh personel gabungan, menyebar himbauan masyarakat baik melalui banner, pamflet hingga mobil public address, mobile Covid Hunter, serta aktif melaksanakan Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) bersama instansi terkait. (cles)

The post Selama Pelaksanaan PPKM, Polresta Sidoarjo Bekali Personilnya Dengan Probiotik dan Vitamin appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Jalan Raya Becirongengor Rusak Parah, Komisi C Akan Panggil Dinas Terkait

redaksi

Pj Bupati Sidoarjo Akan Kembangkan Potensi Wisata Religi Kawasan Buduran

redaksi

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

Redaksi Mojokerto