Selama Empat Hari, Cawapres Sandiaga Uno Dan Ketum PAN Akan Keliling Jatim

SURABAYA (Suarakawan.com) – Cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkeliling di Jatim bersama Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan dalam persiapan Pilpres 2019 mendatang. Rencananya Sandiaga akan berada di Jatim selama empat hari tanggal 27 hingga 30 September 2018.

Bendahara DPD PAN Jatim Agus Maimun saat dikonfirmasi di Surabaya, selasa (25/9) mengatakan kedatangan mantan wagub DKI tersebut nantinya akan keliling di Jatim untuk menyapa masyarakat Jatim.

Sandiaga akan menemui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader PAN di Jatim keliling untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi di Jatim,” jelasnya.

Lebih jauh caleg PAN DPR RI ini mengatakan, kunjungan Sandiaga ke Jatim merupakan rangkaian lanjutan kegiatan Sandiaga untuk keliling pulau Jawa. “ Posisinya sekarang Sandiaga masih di Jateng. Setelah itu baru di Jatim,” terangnya.

Agus Maimun menambahkan untuk mensosialisasikan paslon capres yang diusung oleh PAN bersama parpol koalisi, pihaknya mewajibkan seluruh kader PAN baik caleg maupun non caleg turun ke masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. (aca/rur)