SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Selama 14 Hari, Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

 

(SIDOARJOterkini) – Peduli keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19, selama dua pekan kedepan Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2021.

Dimulainya gelar operasi ini, dilakukan dengan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021,yang dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro di Mapolresta Sidoarjo, Senin 12 April 2021.

Dihadapan personel gabungan dalam Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang melibatkan Polri, TNI, dan Dishub, Kabag Ops Polresta Sidoarjo membacakan sambutan Kapolda Jawa Timur.

“Operasi Keselamatan Semeru 2021, digelar guna mewujudukan Kamseltibcarlantas jelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, serta di tengah situasi pandemi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan,” paparnya.

Sehingga sasaran dari operasi ini, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran 2021 serta masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penegakan hukum secara selektif prioritas. Para personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dapat melaksanakan dengan baik.

“Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” pungkas Kompol Trie Sisbiantoro.(cles)

The post Selama 14 Hari, Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Berbagai Komunitas di Sidoarjo Galang Dana Untuk Korban Bencana di Indonesia

redaksi

Dihadapan Pimpinan dan  Karyawan Maspion, Kelana Berkomitmen Bawa Sidoarjo Makmur dan Damai

redaksi

Korban Penembakan, Juragan Rongsokan Tenggulunan Candi Meninggal Dunia Setelah 2 Hari Dirawat

redaksi