SuaraKawan.com
Politik

SEKRETARIS KPU JATIM AJAK SELURUH JAJARAN KOMITMEN SUKSESKAN PEMILU & PEMILIHAN 2024

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Mengisi arahan pada Apel pagi kali ini (Senin, 22/3), Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Nanik Karsini mengajak seluruh jajarannya untuk berkomitmen menyukseskan Pemilu dan Pemilihan yang rencananya akan digelar di tahun 2024 nanti. Apel berlangsung di halaman belakang kantor KPU Jatim, jalan Raya tenggilis Nomor 1-3 Surabaya, sekitar jam 8 sampai setengah 9 pagi.

Sekretaris KPU Jatim ini menyampaikan bahwa KPU telah melakukan simulasi, dan kemungkinan untuk Pemilu akan dilaksanakan pada bulan Februari atau Maret.

“Sementara sesuai perundangan, Pemilihan Serentak di bulan November. KPU RI juga telah mengajukan usulan untuk persiapan Pemilu dan Pemilihan ini tidak 20 bulan tetapi 30 bulan sebelum hari pelaksanaan. Artinya kalau disetujui, di akhir tahun 2021 sekitar bulan September, Kita sudah mulai tahapan ini,” ungkap Nanik dalam arahannya (22/3/2021).

Mengingat hal ini, selanjutnya Nanik mengajak seluruh jajarannya untuk berkomitmen menyukseskan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

“Kita mulai komitmen ini dari diri Kita sendiri. Mari bekerja sesuai visi dan misi KPU, Menjadi Penyelenggara Pemilu Serentak yang Mandiri, Profesional dan Berintegritas,” ajak Sekretaris KPU Jatim ini.

Menutup arahannya, Sekretaris KPU Jatim berharap seluruh keluarga besar KPU jatim tetap menjaga kesehatan dan disiplin kerja.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

PELAPORAN DANA KAMPANYE BAGIAN DARI PRINSIP KETERBUKAAN, KEADILAN SERTA KESETARAAN

redaksi

Kudeta Demokrat, Moeldoko Disarankan Mundur dari Lingkaran Istana

Redaksi Surabaya

SELAMAT HARI PRAMUKA KE-76 TANGGAL 14-AGUSTUS 2021

redaksi