SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Sekali Debat Publik, KPU Sidoarjo Habiskan Ratusan Juta

 

(SIDOARJOterkini) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo telah sukses menyelenggarakan Debat Publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo pada (4/11) kemarin.

Sulaiman, Sulaiman Sekretaris KPU Sidoarjo mengatakan, dalam melaksanakan debat publik sesi pertama, KPU Sidoarjo harus mengeluarkan anggaran ratusan juta.

“Untuk anggaran debat kemarin sekitar Rp 135 jutaan, detailnya saya tidak hafal,” kata Sulaiman yang mengaku sedang mengikuti rapat di Provinsi Jatim, 5 November 2020.

Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan, untuk debat publik sesi kedua belum tentu sama dengan yang debat pertama, sebab hal ini tergantung dari spesifikasi yang diminta dari KPU Kabupaten Sidoarjo.

“Spesifikasi untuk debat kedua masih belum di tetapkan, termasuk media penyiarannya,” tegasnya.

Pada Debat Pubilk perdana ini KPU Sidoarjo mengambil tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pelayanan Kepada Masyarakat”

Yang di ikuti tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Diantaranya, Bambang Haryo Soekartono – M. Taufiqulbar, dan Ahmad Muhdlor – Subandi serta Kelana Aprilianto – Dwi Astutik (pung/cles).

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Jalankan Keputusan Rapat Sekolah, Guru SMK Kosgoro l Balongbendo Didakwa Jual Bodi Mobil Rongsokan

redaksi

Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

Redaksi Mojokerto

HUT Bhayangkara Ke 75, Satpas Polresta Mojokerto Berikan Layanan Vaksinasi Bagi Pemohon SIM

Redaksi Mojokerto